SEKILAS INFO
: - Sabtu, 27-07-2024
  • 4 tahun yang lalu / Terhitung Mulai 12 Desember 2019 SMP Negeri 3 Sungai Keruh berubah menjadi SMP Negeri 2 Sungai Keruh Sesuai dengan keputusan BUPATI Musi Banyuasin
  • 4 tahun yang lalu / Alhamdulillah SMP Negeri 3 Sungai Keruh mewakili kecamatan ke kabupaten lomba Sastra tutur dan tembang batanghari sembilan pada festival Randik 2019.
Bimtek Penguatan Pendidikan Karakter Terintegrasi SPAB

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi banyuasin, menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengimbasan terkait Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang terintegrasi dengan Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB), bagi kepala sekolah dan pengawas. Hal itu digelar sebagai upaya terus memajukan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Musi banyuasin.

Kegiatan Penguatan Pendidikan Karakter itu direncankan berlangsung selama empat hari, terhitung sejak Selasa-Jumat, 20-23 Agustus 2019, yang diikuti oleh Kepala Sekolah tingkat SMP dan Pengawas se Kabupaten Musi banyuasin.

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Dikbud Musi banyuasin Bp. Musni Wijaya yang disaksikan oleh fasda dan fasnas dan bp. Zaky selaku perwakilan dari kemendikbud

PPK terintegrasi Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB) sebagai bahan kajian dalam Bimtek, merupakan tambahan dari tiga jenis PPK sebelumnya yang meliputi PPK berbasis kelas, PPK berbasis budaya sekolah, dan PPK berbasis masyarakat.

Melalui Bimtek Pengintegrasian materi SPAB, diharapkan Kepala Sekolah sebagai peserta kegiatan ini bisa menyampaikan kembali dan mengimplementasikan di tempat tugas masing-masing.

by admin

TINGGALKAN KOMENTAR

Kategori

Buka chat
Butuh bantuan?
Hai, ada yang bisa dibantu?